Selasa, 27 September 2011

Misteri No 7 di Mobil Terbaru David Beckham

Beberapa orang pasti berpikir bahwa David Beckham memiliki segala mulai dari keluarga yang utuh, mobil mewah, kekayaan, dan terkenal. Namun ternyata hal itu belum lengkap, sebelum pemain Los Angeles Galaxy ini dikaruniai seorang bayi perempuan bernama Harper Seven.

Bahkan, rasa bahagia itu langsung diungkapkan suami Victoria Beckham ini, dengan membeli mobil sport mewah Ferrari 612 Ascaglietti custom. Tidak hanya itu, mobil yang dibardol 300 ribu dollar Amerika atau sekitar 2,5 miliar rupiah, sengaja disematkan logo nomor 7 oleh Beckham, sebagai bentuk dedikasi khusus kepada putrinya Harper Seven.
Mobil Ferrari berwarna hitam mengkilat itu terlihat terparkir di pelataran rumah Beckham di Malibu, Amerika Serikat. Rumah tersebut biasanya dijadikan oleh Mantan Kaptem Timnas Inggris ini sebagai tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga pada libur akhir pekan.

Seperti diketahui, mobil teranyar Beckham memiliki mesin 5.7 liter V12, yang bisa juga digunakan pada mobil 575 Maranello. Mesin ini dapat memacu kendaraan hingga kecepatan maksimal 315 km/jam.
Namun, banyak orang bertanya-tanya apa arti sesungguh nomor 7 pada mobil koleksi terbarunya ini? Banyak spekulasi bermunculan, di mana nomor itu dihubung-hubungkan dengan bayi cantik perempuan Beckham.

Menurut People seperti yang dikutip Autoevolution, Rabu 3 Agustus 2011, Harper Seven dilahirkan pada minggu pagi di LA, dengan berat 7 pounds, pukul 7, bulan 7, serta hari ketujuh dalam satu pekan. Terlebih lagi, angka 7 sering dihubungkan dengan angka keberuntungan, sekaligus nomor punggung Beckham saat bermain di Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar